Orang pertama kali yang populer dalam komune poker yang terjangkit virus di bulan Maret

Posted on

Orang pertama kali yang populer dalam komune poker yang terjangkit virus di bulan Maret

Pengamat Seri Poker Dunia Lama dan pria lucu Norman Chad dipastikan positif COVID -19, ucapnya dalam posting Twitter Senin.

Chad, 62, mempublikasikan video dengan anjingnya “Blue” di mana ia umumkan analisisnya.

“Biru mempersalahkan saya. Ia tidak sedap tubuh. Dan tahukah Anda, saya terserang COVID. Dan ia berpikir saya memberikannya COVID. Saya tidak berpikiran ia menderita COVID. Saya berpikir Blue memberikan saya COVID , “gurau Chad di video tersebut.

Ia meneruskan dengan menjelaskan jika tanda-tanda intinya ialah sakit di kepala kronis dan batuk, dan kecapekan. Ia akan diisolasi sepanjang dua minggu.

Chad dan partnernya Lon McEachern sudah jadi pengisi suara tayangan WSOP semenjak kiprah mereka di tahun 2003 sepanjang perjalanan monumental Chris Moneymaker raih gelar itu. Chad dikenali karena gurauan “bekas istrinya” yang termuat hampir di tiap tayangan.

Komedi Chad yang mencemooh diri kita di sepanjang tayangannya mengikutkan gurauan mengenai kekuatan bermain pokernya yang jelek. Sementara ia mengeklaim sebagai penjudi sub-par, ia mempunyai sejumlah uang kontan WSOP , termasuk membuat tabel paling akhir dari acara hi-lo mix stud kartu Omaha hi-lo / tujuh kartu sebesar $ 2.500 di tahun 2012. Ia finish di posisi ke enam untuk $ 36.093 datangi bandar bdslot  paling dipercaya.

Belakangan ini, Chad tempati posisi ke-13 dalam Omaha hi-lo six-max $ 1.000 sepanjang WSOP online tahun ini. Ia menyelesaikannya secara bagus untuk $ 4.638 kembali. Semua uangnya masuk Omaha hi-lo atau seven card stud hi-lo.

David “Doc” Sands pro yang beresiko tinggi kemungkinan ialah orang pertama kali yang populer dalam komune poker yang terjangkit virus di bulan Maret. Sejumlah yang lain, termasuk juara gelang WSOP 2x dan juara World Poker Tur Andy Frankenberger, sudah ditest positif semenjak analisis Sands.

Chad mempublikasikan penyempurnaan video Selasa sore di mana ia menjelaskan ia “umumnya baik saja.”