Bill Perkins men-tweet dakwaan tanpa nama mengenai ditipu di dalam permainan poker swasta

Posted on

Bill Perkins men-tweet dakwaan tanpa nama mengenai ditipu di dalam permainan poker swasta

 Dan Cates menyikapi dakwaan manipulasi yang dilemparkan kepadanya oleh Dan Bilzerian pada Rabu sore. Cates tweeted “Pertahanan saya untuk dakwaan DanBilzerian” dengan link ke document Google yang menerangkan kondisi sekitaran manipulasi yang dia mengaku.

Akhir minggu kemarin, Bill Perkins men-tweet dakwaan tanpa nama mengenai ditipu di dalam permainan poker swasta yang ditaruhkan di program mobile. Di hari Senin, pada sebuah tweet yang saat ini dihapus, Bilzerian menjelaskan jika Cates bermain di dalam permainan di bawah akun yang disangkutkan Sina Taleb, sistem nakal yang dikenali sebagai “ghosting.”

Dalam respon lima paragraf ke Bilzerian, Cates akui main di akun itu tapi merekonsiliasi perbuatannya dengan mengeklaim jika banyak pro lain lakukan hal yang masih sama. Ia menjelaskan jika nama belakang Sina sebetulnya bukan Taleb tapi tidak mengatakan nama yang betul.

“Saya bermain sedikit menantang Bill Perkins, yang duduk di dalam permainan yang saya ketahui menjalar dengan sejumlah profesional yang lakukan ghosting,” kata Cates. “Saya berpikir karena banyak di website memakai pro untuk bermain buat mereka (yang terang oleh tingkat permainan yang unik) di saat itu berasa bisa diterima untuk saya untuk bermain datangi bandar judi Planetslot

Seperti dakwaan awalnya Perkins, yang memvisualisasikan kasus itu sebagai “yang hendak membuat kasus Mike Postle seperti terlihat sebuah kebaktian di gereja,” Cates tidak menyebutkan nama pro mana saja yang lakukan ghosting pada akun itu.

Cates pada akhirnya mohon maaf mendekati akhir pengakuannya, menulis jika dia biasanya berdasar tegar pada standard norma yang lebih tinggi dan akan lakukan yang terbaik “untuk berperangai lebih bagus di masa datang.”

Ini bukanlah pertamanya kali Cates disangkutkan kasus manipulasi yang populer. Di tahun 2011, Cates memberikan dukungan dan latih pemain beresiko tinggi asal Portugal Jose “Girah” Macedo, yang merusak beberapa game beresiko tinggi dan biasanya digembar-gemborkan sebagai fenomena poker selanjutnya oleh komune.